BERITA PROPERTI
Informasi Terkini Seputar Bisnis Properti
BSD Terapkan “Integrated Smart Digital City”

Kawasan kota mandiri BSD City, Serpong, Tangerang, akan segera menerapkan integrated smart digital city. Dalam menerapkannya, Sinar Mas Land selaku pengembang kawasan tersebut menggandeng PT Kresna Graha Investama Tbk., perusahaan jasa keuangan dan teknologi digital.
 
Sebagai langkah awal, seperti dijelaskan dalam nota kesepakatan pada 4 Maret lalu, kedua perusahaan akan mengembangkan platform digital terintegrasi. Nantinya platform tersebut dapat menunjang segala aktivitas keseharian warga kawasan.
 
“Pengembangan aplikasiini merupakan awal kerja sama yang baik dan saling menguntungkan bagi kedua perusahaan, serta nantinya dapat dikembangkan lebih jauh di masa depan,” ungkap Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, seperti disampaikan dalam siaran persnya.
 
Lebih lanjut Michael berharap aplikasi mobile ini dapat memberikan kemudahan informasi dan segala bentuk transaksi bagi para penghuni BSD City, mulai dari pembayaran IPL, pembayaran sewa bagi tenant, hingga melakukan pemesanan tempat di berbagai restoran yang ada di lingkup dalam kawasan.
 
Sementara itu, Presiden Direktur Kresna Graha Michael Steven menyatakan kesenangannya atas kepercayaan Sinar Mas Land untuk turut berperan mengembangkan BSD City yang integrated smart digital city. “Untuk itu, kami akan memberikan hasil terbaik dalam mewujudkan impian tersebut,” katanya.