BERITA PROPERTI
Informasi Terkini Seputar Bisnis Properti
Ingin Menginap di Rumah Leonardo Dicaprio? Klik di Sini!

Siapa yang tidak mengenal sosok Leonardo DiCaprio? Jika Anda penggemar film pasti mengenalnya. Aktor ternama asal Amerika Serikat yang telah membintangi beberapa garapan populer, di antaranya Inception, Revolutionary Road, Body of Lies, The Revenant, dan The Wall of Wall Street, itu berhasil mengumpulkan kekayaan berkat kepiawaiannya berakting.
 
Nah, dari sekian banyak tabungan yang dimiliki, DiCaprio menginvestasikannya pula untuk produk properti. Pada 2014, ia membeli sebuah rumah mewah di Palm Springs, kota gurun di Riverside County, California. Lokasinya 37 mil dari San Bernardino, 111 mil dari Los Angeles, dan 136 mil dari San Diego.
 
 
Rumah Leonardo diCaprio (Foto: ABC7)
 
 
Rumah Leonardo diCaprio (Foto: ABC7)
 
Area tersebut merupakan salah satu tujuan rekreasi utama yang dilengkapi dengan beragam fasilitas, mulai dari lapangan golf, kolam renang, lapangan tenis, pacuan kuda, hingga pendakian gunung. Untuk memiliki satu unit rumah di kawasan itu, DiCaprio merogoh kocek US$5,2 juta (sekitar Rp71,76 miliar). Walau masih banyak selebriti Hollywood yang memiliki rumah jauh lebih mahal daripada itu.
 
Yang menarik, seperti yang disampaikan oleh situs properti Lamudi, laman Complex.com, dan beberapa media global lainnya, DiCaprio memberi kesempatan kepada siapa pun untuk merasakan nikmatnya rumah mewah tersebut. Namun, tidak gratis ya. Bangunan di atas areal seluas 653 meter persegi, yang di dalamnya terdapat enam kamar tidur, ruang spa, lapangan tenis, dan beberapa perapian, itu bisa Anda rasakan dengan nilai sewa seharga US$4.500 (sekitar Rp62 juta) semalam.[pas]