BERITA PROPERTI
Informasi Terkini Seputar Bisnis Properti
La Monte Grand Wisata Bekasi Oleh Sinar Mas Land

 

 

Untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis mereka di daerah Grand Wisata Bekasi, Sinar Mas Land melalui anak perusahaannya PT Putra Alvita Pratama menghadirkan ruko La Monte.

Ruko (rumah toko) yang terletak di lokasi La Monte ini merupakan sebuah kawasan baru seluas 7,1 hektare yang dikembangkan oleh Grand Wisata guna menunjang salah satu pengembangan residensial dan komersial di Bekasi.

Berjarak hanya lima menit menuju pintu tol Tambun/Grand Wisata, berdekatan dengan area komersial dan sekolah-sekolah besar seperti Al-Azhar 18, IPEKA, dan Notredame serta area rekreasi Go! Wet Waterpark, menjadikan La Monte lokasi yang strategis untuk mengembangkan kegiatan bisnis dengan akses yang mudah.

“Melihat akses-akses yang semakin bertambah, lokasi yang strategis, dan penduduk yang semakin ramai, kami mempersembahkan Ruko La Monte demi menunjang perkembangan di daerah Grand Wisata, khususnya untuk kegiatan wirausaha,” kata CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Candra dalam keterangan pers kemarin lusa di Jakarta.

Ruko La Monte menawarkan 104 ruko yang langsung menghadap ke jalan raya kawasan La Monte. Ruko La Monte memiliki ukuran perbandingan luas lantai/luas bangunan (LT/LB) dalam meter persegi mulai dari 50/100 hingga 62/188 dengan fasade 2 – 3 lantai. Setiap unit ruko dilengkapi dengan CCTV dan folding gate, selain itu guna menambah sistem keamanan, Ruko La Monte juga dilengkapi on street parking—yang merupakan salah satu hal penting yang menunjang kenyamanan sebuah ruko.

Setiap unit Ruko La Monte dipatok seharga mulai dari Rp1,35 miliar dengan cara pembayaran mulai dari tunai bertahap tanpa bunga cicilan sampai dengan 24 kali hingga pembayaran dengan KPR dengan uang muka (DP) minimal 20% dicicil sampai 20 kali.

“Kami mematok harga berdasarkan keunggulan dan nilai jual yang ditawarkan oleh ruko tersebut, termasuk free biaya pengalihan satu kali untuk periode penjualan tertentu. Kami dapat memastikan bahwa ruko tersebut memiliki faktor-faktor yang dapat menunjang keberhasilan kegiatan wirausaha seperti akses yang mudah, lokasi strategis, kenyamanan, dan keamanan yang terjamin,” pungkas Ishak.

Sumber : Panangiannews.com

Baca Juga :

Paket Kebijakan Ekonomi XIII Usaha Pemerintah Dalam Menggairahkan Sektor Properti.

Tingginya Ruang kosong Perkantoran Di DKI Menguntungkan Banyak Penyewa, Ini Alasannya. 

Sekaranglah Saat Yang Paling Tepat Investasi Properti Pada Tahun 2016.