BERITA PROPERTI
Informasi Terkini Seputar Bisnis Properti
Properti Daerah Cibubur Diperkirakan Mengalami Ledakan Properti, Ini alasannya

Sebelum nya Hendry Nurhalim CEO dari Harvest City Cibubur, telah memprediksi pada 2019 nanti akan terjadi ledakan properti di sepanjang Jalan Transyogi Cibubur. dikarenakan didorong oleh kemudahan aksesibilitas di wilayah tersebut.

"Banyak perumahan akan diuntungkan dan salah satu yang paling diuntungkan adalah Harvest City, karena termasuk sangat dekat dari pintu tol baru Cimanggis–Cibitung," ujar Hendry.

berkembangnya pembangunan infrastruktur transportasi seperti Jakarta Outer Ring Road (JORR 2), Mass Rapid Transi (MRT), (Light Rail Transit LRT), dan terakhir adalah Jabodetabek Residence (JR) kontruksi pembangunan transportasi yang terus berjalan dinilai berdampak positif terhadap bisnis properti di daerah yang akan dilalui, khususnya di daerah Jabodetabek

Pembangunan infrastruktur transportasi ini menjadi daya tarik yang kuat bagi investor yang memburu properti. Dan yang pasti mereka akan mencari hunian yang mendapatkan kemudahan akses-akses baik transportasi dan sarana prasarana yang ada untuk memudahkan aktivitas dan mobilitasnya nantinya.

Hendry juga mengatakan, semua akses tersebut yang pasti akan mendorong peningkatan nilai investasi rumah dan tanah yang di laluinya yaitu di beberapa perumahan di sepanjang jalur Transyogi, Cibubur, seperti, Cibubur Residence,Citra Grand Cibubur, Kota Wisata, Legenda Wisata dan juga Harvest City, misalnya.

"Dua tahun lagi semua moda transportasi juga akan terintegrasi dengan Cibubur, apalagi kalau JORR 2 sudah beroperasi. Yang istimewa adalah nanti ada jalan arteri yang keluar dan masuk tol lalu tembus ke Jalan Transyogi," ujarnya.

Leonard Suprijatna, selaku Marketing Manager Harvest City juga menambahkan dengan perkembangan pada akses transportasi itu bahwa dia optimistis Harvest City akan menjadi kawasan pusat penghubung diantara Cibubur dengan Bekasi dan Cikarang, serta diprediksikan sebagai kawasan segitiga emas yang baru.

Sejak pembukaan pada 2009 silam, harga tanah di kawasan transyogi yang dahulu  hanya sekitar Rp 600 ribu per meter, sekarang harga rata-rata sudah menyentuh harga Rp2,5 jutaan  per meter. Dan di perkirakan dalam 8 tahun ke depan harga dapet menlonjak naik hingga 5 – 6 kali lipat.

Dan bukan mustahil, didalam dua tahun ke depan akan naik hingga 200 persen dari harga yang sekarang.

Nah itu dia Alasan properti daerah cibubur diperkirakan mengalami ledakan properti, nantikan berita properti lainnya dari Panangian School Of Property lainnya. 

 

Sumber Gambar : Google

 

Baca Juga :

Ini Dia Persyaratan Cicil Apartemen Bagi Karyawan Dan Wiraswasta

Kebijakan BTN Untuk Para Pekerja Informal, Akan Dapat Mengajukan KPR

Pada Tahun 2017 Penjualan Properti Ditargetkan Naik Hingga 30 Persen